Wako Padang Resmikan Jalan dan Lampu Penerangan di Kalumbuk
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Resmikan Jalan dan Lampu Penerangan di Kalumbuk

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-08-20T11:39:06Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa resmikan jalan dan lampu penerangan di Kalumbuk
Wako Padang, Hendri Septa resmikan jalan dan lampu penerangan di Kalumbuk. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan pembangunan jalan parkit dan lampu penerangan di kawasan Gang Parkit Jl. Raya Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kamis (18/8/2022).

Menurut orang nomor satu di Kota Padang itu, pembangunan jalan lingkung dan pengadaan lampu penerangan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang ini sangat penting bagi masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Pemko Padang, saya sangat bangga dan mengapresiasi   pembangunan infrastruktur yang penting ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua tentunya. Sebelumnya jalan di sini banyak berlobang, lampu penerangan juga minim. Alhamdulillah sekarang telah kita benahi ," imbuh Wali Kota.

Selanjutnya Wako Hendri juga  mengucapkan selamat memperingati dan merayakan HUT RI ke-77 di tahun ini. 

"Semoga melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ini kita bisa bangkit, bersatu dan bersama-sama melakukan kebaikan dan upaya kemajuan bagi bangsa dan negara ini," ujar Wako Padang yang disambut antusian masyarakat saat itu.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang Yudi Indra Syani, Camat Kuranji Yandra beserta Lurah se-Kecamatan Kuranji.

Juga hadir seluruh elemen masyarakat di kelurahan dan kecamatan setempat.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update