15Th Anniversary, TeRuCi Gelar Bakti Sosial di Kota Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

15Th Anniversary, TeRuCi Gelar Bakti Sosial di Kota Padang

Senin, 12 September 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-09-12T12:21:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

TeRuCi Gelar Bakti Sosial di Kota Padang
TeRuCi Gelar Bakti Sosial di Kota Padang. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya Acara 15Th Anniversary Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) di Kota Padang.

Kegiatan yang diikuti sekitar 355 member komunitas TeRuCI dari berbagai provinsi di Indonesia itu berlangsung selama 9-11 September 2022.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyampaikan anniversary yang ke-15 tahun bagi keluarga besar komunitas TeRuCi. Alhamdulillah, pada rangkaian kegiatannya juga dilakukan bakti sosial berupa aksi bersih-bersih Pantai Padang yang dipusatkan di kawasan sekitar Masjid Al Hakim. Begitu juga diikuti pembagian tempat sampah pada 11 titik di sepanjang Pantai Padang. Hal ini sangat bermanfaat tentunya," ungkap Wako di sela kegiatan tersebut, Minggu (11/9/2022) pagi. 

Wako pun turut menyambut baik atas kehadiran ratusan member TeRuCI ke Kota Padang khususnya. Hal ini tentunya memberikan dampak terhadap meningkatnya jumlah kunjungan di Kota Padang. 

“Bahkan tidak hanya Padang, destinasi wisata di daerah lain di Sumbar alhamdulillah juga mereka cicipi. Kita berharap kegiatan seperti ini terus ada dan berlanjut. Karena secara tidak langsung memajukan pariwisata dan ekonomi," tukuk orang nomor satu di Kota Bingkuang tersebut.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update