Kapolres Dharmasraya Serahkan Penghargaan kepada 10 Personel Berprestasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Dharmasraya Serahkan Penghargaan kepada 10 Personel Berprestasi

Senin, 31 Oktober 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-10-31T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Untuk memberikan untuk memberikan motivasi dan semangat kerja di lingkungan Polres Dharmasraya, 10 orang mendapat penghargaan sebagai Personil Polres Dharmasraya Yang Berprestasi, diserahkan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurdiansyah pada Senin (31/10/2022), dalam Apel kesatuan di halaman Mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para perwira dan Kapolsek se-jajaran serta anggota Polres Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Nurdiansyah dalam amanatnya mengatakan, Sumber daya manusia merupakanfaktor utama dan penentu keberhasilan suatu organisasi. Organisasi dituntut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang proaktif terhadap perubahan. Untuk melaksanakan tugas dan fungsi Polri.

"Maka dibutuhkan semangat kerja personil kepolisian yang tinggi. Semangat kerja adalah melakukan pekerjaan secara lebih giat sehingga pekerjaan dapatdiharapkan lebih cepat dan lebih baik. Personel kepolisian sebagai abdi masyarakat yang menjaga keamanan, menegakkan hukum," ujarnya.

Selain itu, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat perlu memiliki semangat kerja yang tinggi agar pelaksanaan tugas dapat terwujud secara profesional, modern dan terpercaya.

Pekerjaan dilakukan dengan ikhlas sehingga pekerjaan di apresiasi baik dari pimpinan maupun dari Tuhan Yang Maha Esa Terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan pekerjaan yang lebih dari Tupoksinya sehingga patut diberikan penghargaan.

"Selamat kepada Personel yang menerima pemghargaan dan ini semoga dapat menjadi pemicu bagi Personel yang lain, dapat mengabdi kepada masyarakat," ucap Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurdiansyah.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update