Muzani: Prabowo Capres Paling Tepat Lanjutkan Estafet Kepemimpinan
×

Adsense

Adsense Mobile

Muzani: Prabowo Capres Paling Tepat Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-10-23T10:33:39Z

Advertisement

Advertisement

Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi dan temu kader di Tasikmalaya
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi dan temu kader di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 23 Oktober 2022. (f/gerindra)

Jakarta, Mjnews.id - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi dan temu kader di Tasikmalaya pada Minggu 23 Oktober 2022.

Kegiatan ini dihadiri ratusan pengurus tingkat ranting dan kecamatan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. 

Dalam sambutannya, Muzani mengatakan, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya adalah halaman depan bagi kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Oleh karena itu, Muzani meminta seluruh pengurus Partai Gerindra untuk tetap bersatu memenangkan Prabowo pada 2024. 

"Sekarang giliran kita para ranting, PAC, DPC, DPD, dan seluruh relawan serta organisasi sayap partai untuk bersatu memenangkan Prabowo dan Gerindra. Karena Tasik adalah halaman depan bagi kemenangan Prabowo untuk 2024," kata Muzani. 

Kota dan Kabupaten Tasikmalaya memang memberikan sumbangan suara yang besar bagi kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat. Dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Garut, Partai Gerindra meraih tiga kursi DPR RI. Namun demikian, Muzani tidak ingin kader Gerindra terlenan dengan kemenangan tersebut.

"Perjuangan kita 2024 tidaklah mudah. Karena itu saya minta jangan bosan, jangan lelah apalagi merasa kalah. Insya Allah kita akan terus berjuang memenangkan Prabowo. Itulah kenapa saya ingin bertemu dengan saudara-saudara pengurus ranting dan PAC. Karena kita kembali mengemban tugas dan tanggung jawab kita untuk menyelamatkan bangsa dan negara," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Muzani melanjutkan, situasi dunia saat ini tidak baik-baik saja. Presiden Jokowi berkali-kali mengingatkan bahwa ancama resesi dan krisis pangan ada depan mata. Perang Rusia dan Ukraina akan berimplikasi terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia ke depan. 

"Itu sebabnya Pak Jokowi mengatakan, dalam memilih presiden tidak boleh sembrono. Presiden juga mengatakan, pemimpin Indonesia yang akan datang harus bisa menciptakan stabilitas politik, ekonomi, dan keamanan serta memiliki pengalaman jam terbang yang mumpuni di pemerintahan," jelas Muzani. 

"Dan kami merasa bahwa nama Prabowo Subianto dalah orang yang paling tepat untuk mengisi kursi kepresidenan. Karena itu pencalonan Pak Prabowo untuk maju di 2024 adalah cara yang tepat untuk menjawab tantangan krisis bagi bangsa Indonesia pada tahun-tahun mendatang," jelas Muzani disambut tepuk tangan dan gemuruh kader. 

Selain itu, Prabowo juga mendapat predikat sebagai Menteri dengan kinerja terbaik dalam kabinet Presiden Jokowi. Selain itu, diplomasi pertahanan yang dilakukan Prabowo sejak menjabat Menteri Pertahanan mendapat respons positif dari berbagai negara-negara di dunia. 

"Itu sebabnya Prabowo adalah capres yang paling tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ke depan," tutup Ketua Fraksi Gerindra itu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung soal kondisi ekonomi dunia yang bakal ‘gelap' pada tahun 2023 mendatang. Menurutnya, sudah ada 14 negara yang menjadi 'pasien' International Monetary Fund (IMF). 

"Banyak yang menyampaikan (ekonomi dunia) akan gelap signifikan, saya kira bapak ibu sudah tahu, yang sudah masuk pasien IMF ada 14 negara, sudah masuk jadi pasien. Dan 28 negara lagi sudah ngantri di depan pintunya IMF. Oleh sebab itu betul-betul pemimpin ke depan harus kita pilih yang memiliki jam terbang yang tinggi," ujar Jokowi dalam HUT Golkar.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update