Wako Hendri Septa Buka Temu Karya Karang Taruna Kota Padang 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Hendri Septa Buka Temu Karya Karang Taruna Kota Padang 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-10-19T11:12:56Z

Advertisement

Advertisement

Wako Hendri Septa Buka Temu Karya Karang Taruna Kota Padang 2022
Wako Hendri Septa Buka Temu Karya Karang Taruna Kota Padang 2022. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Hendri Septa membuka secara resmi kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Padang VIII tahun 2022.

Selain diikuti pengurus Karang Taruna se-Kota Padang, kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Axana Kota Padang, Senin (17/10/2022) tersebut, juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang, beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang dan sejumlah unsur terkait di Kota Padang.

Kegiatan ini digelar mengingat habisnya masa bakti kepengurusan Karang Taruna Kota Padang yang lama periode 2017-2022. Melalui Temu Karya tersebut nantinya akan menghasilkan Ketua dan kepengurusan Karang Taruna Kota Padang yang baru untuk periode 2022-2027.

Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Padang Hendri Septa terutama sekali mengucapkan selamat atas digelarnya kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Padang yang ke-VIII tahun 2022 tersebut.

"Selamat menggelar temu karya. Siapapun yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Padang semoga dapat menggerakkan roda organisasi Karang Taruna dalam melanjutkan program pemberdayaan sosial, budaya dan ekonomi di tengah masyarakat," harap Wali Kota yang disambut antusias hadirin saat itu.

Selanjutnya, Wako Hendri juga menyebut sebagai salah satu pilar-pilar sosial keberadaan Karang Taruna memiliki arti penting sebagai wadah bagi anak muda dalam berkarya. Selain itu juga diharapkan senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Dukungan nyata Karang Taruna begitu terasa bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta Kota Padang. Begitu juga dalam melakukan kegiatan positif lainnya serta mencegah hal-hal yang tak diinginkan di kalangan generasi muda. Semoga Karang Taruna terus berbuat untuk negeri, jayalah Karang Taruna," pungkas orang nomor satu di Kota Padang bersemangat.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update