BPSDM Kemendagri Dorong Pegawai Tunaikan Kewajiban Zakat
×

Adsense

Adsense Mobile

BPSDM Kemendagri Dorong Pegawai Tunaikan Kewajiban Zakat

Minggu, 13 November 2022 | 19.16 WIB Last Updated 2022-11-13T12:16:41Z

Advertisement

Advertisement

Jakarta, Mjnews.id - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Sugeng Hariyono meminta pengurus zakat BPSDM Kemendagri mendorong pegawai untuk menunaikan kewaijban berzakat. Hal ini untuk menindaklanjuti arahan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemendagri dalam pengelolaaan mekanisme zakat pada setiap komponen.

“BPSDM Kemendagri siap untuk memberikan dukungan yang terbaik dan kontribusi yang optimal sebagai Unit Pengelola Zakat (UPZ) terutama iimbauan tunaikan zakat secara rutin bisa dari potongan bulanan dan gaji, nanti di luar itu kontribusi dengan niatkan zakat,“ jelas Sugeng, Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut, Sugeng berpesan agar semua UPZ BPSDM Kemendagri menyiapkan mekanisme pengelolaan zakat pegawai.

“Perlu optimalkan sumber daya yang ada dan yang penting target kerjanya sebagai UPZ, dan kita arahkan agar lebih menghimpun dan meneruskan zakat kepada penerima dan dilakukan dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Dirinya berharap, pegawai BPSDM Kemendagri yang memiliki kewajiban berzakat memiliki komitmen kuat untuk menunaikannya. Selain itu, hasil zakat yang terkumpul agar dapat segera disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

(Puspen Kemendagri)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update