IPK Kuamang Ujung Gading Jawara Turnamen Volleyball Sikilang Cup I 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

IPK Kuamang Ujung Gading Jawara Turnamen Volleyball Sikilang Cup I 2022

Senin, 07 November 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-11-07T05:51:29Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

IPK Kuamang Ujung Gading Jawara Turnamen Volleyball Sikilang Cup I 2022
IPK Kuamang Ujung Gading Jawara Turnamen Volleyball Sikilang Cup I 2022. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi resmi menutup Turnamen Volleyball Sikilang Cup I tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan voli Jorong Sikilang Kecamatan Sungai Aur, Minggu (6/11/2022). Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan itu.

Bupati Hamsuardi mengatakan, suksesnya penyelenggaraan turnamen akan menanamkan rasa kecintaan terhadap olahraga serta dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga yang telah dilaksanakan. 

Bupati Hamsuardi juga menyucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Sikilang yang sudah menyelenggarakan kegiatan turnamen Volleyball antar jorong. Selain itu ia juga memberikan ucapan selamat kepada pemenang turnamen tersebut. 

"Kepada tim yang berhasil mencapai hasil terbaik, saya mengucapkan selamat dan sukses. Pertahankan dan terus tingkatkan prestasi. Jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai, teruslah berlatih, untuk menghadapi tantangan kedepan pada turnamen yang lebih tinggi," tutur Hamsuardi. 

Diakhir sambutannya Hamsuardi juga menginformasikan terkait pembangunan jembatan Sikilang yang merupakan akses jalan yang akan siap di tahun 2023. Ia juga memberikan hadiah sebanyak Rp 5.000.000 pada Turnamen Volleyball tersebut. 

Sementara itu, ketua panitia turnamen Riswandi mengucapkan terima kasih atas kedatangan bupati beserta rombongan yang telah memeriahkan turnamen tersebut. 

Ia juga menginformansikan bahwa turnamen Volleyball Sikilang Cup I tahun 2022 diselenggarakan antar jorong se-Kabupaten Pasaman Barat. 

"Adapun yang berpartisipasi dalam pertandingan ini sebanyak 32 klub yang berasal dari berbagai kejorongan di daerah Kabupaten Pasaman Barat," jelas Riswandi. 

Ia juga menjelaskan terkait hadiah yang diperoleh Juara I akan mendapatkan Rp 5.000.000, Juara II senilai Rp 3.000.000 dan pemain terbaik Rp 200.000. 

Penutupan turnamen tersebut mempertemukan tim Garuda kapar Selatan vs IPK Kuamang Ujung Gading, yang dimenangkan oleh IPK Kuamang Ujung Gading dengan skor 3-2. 

Turut hadir, Kepala Dinas Perikanan Zulfi Agus, Kepala Koni Pasbar Mondi Harto, Pj Wali Nagari Sukilang Nefriadi, Sekretaris Nagari Sikilang Aprizal, tokoh masyarakat serta stakeholder terkait lainnya.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update