Renovasi Hampir Rampung, Lapangan Cindua Mato Batusangkar Mulai Dibuka pada Januari 2023

Bupati Tanah Datar, Eka Putra tinjau renovasi Lapangan Cindua Mato Batusangkar yang sudah memasuki tahap finishing
Bupati Tanah Datar, Eka Putra tinjau renovasi Lapangan Cindua Mato Batusangkar yang sudah memasuki tahap finishing. (f/prokopim)

Tanah Datar, Mjnews.id – Lapangan Cindua Mato yang berada di jantung Kota Batusangkar direncanakan Januari mendatang sudah dibuka kembali, saat ini pengerjaannya terus dikebut pasca terhenti akibat beberapa kendala sebelumnya. 

Bupati Eka Putra pastikan pengerjaan taman yang akan menjadi kebanggaan masyarakat itu segera diselesaikan pihak kontraktor mengingat pengerjaannya sudah lama sekali terhenti dari kontraktor sebelumnya. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Hari ini usai pimpin apel besar dan mengukuhkan Satlinmas se-Tanah Datar di lapangan Gumarang Batusangkar, Saya langsung meninjau lapangan Cindua Mato yang tidak jauh dari lapangan Gumarang, Saya lihat kontraktor sedang mengerjakan finishing lapangan tersebut dan ditargetkan akhir Desember ini selesai,” ucapnya. 

Baca Juga  Inovasi Alat Tenun Maksimalkan Produksi Songket Pandai Sikek

“Saya minta dukungan masyarakat, mari kita do’akan bersama agar pengerjaannya segera selesai dan direncanakan Januari mendatang akan dibuka kembali sehingga masyarakat Batusangkar dan sekitarnya dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti sarana olah raga, tempat rekreasi, wahana air dan fasilitas lainnya,” tambah Eka Putra. 

Baca Juga  Bupati Hadiri Buka Bersama di Madrasah Mu'alimin Muhammadiyah Tanjung Bonai

Bupati Eka Putra menuturkan untuk saat ini penyelesaian bagian dalam dan itu sesuai kontrak, sementara untuk pagar keliling belum dikerjakan, mungkin tahun berikutnya kita anggarkan, mengingat pagar keliling juga sarana pendukung keindahan taman nantinya. 

Turut mendampingi Bupati Eka Putra meninjau lapangan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Parpora Hendri Agung Indrianto, Kadis Kominfo Yusrizal, Kasatpol PP Harfian Fikri, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Kabag Prokopim Dedi Triwidono.

(prokopim)