Tak Disangka, Dua Pegawai PUPR Ini Diganjar Uang Spontan oleh Wali Kota Payakumbuh

Dua Pegawai PUPR Ini Diganjar Uang Spontan oleh Wali Kota Payakumbuh
Dua Pegawai PUPR Ini Diganjar Uang Spontan oleh Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Baru saja usai Upacara Hari Bakti PU ke 77, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda memanggil 2 karyawan Dinas PUPR, ASN dan TJP yang sedang dalam barisan maju ke depan, Senin (5/12/2022).

Semua yang hadir menjadi heran, karena ini tidak diagendakan. Ternyata, Wako Rida sengaja memanggil keduanya karena pakaian dinas mereka rapi dan lengkap. Tak di sangka pula, Rida langsung merogoh dompetnya, mereka diganjar bonus uang spontan.

“Yang ASN silau mata saya melihat lambang Korpri di dada dan ikat pinggangnya, sementara yang TJP begitu rapi dengan baju lapangannya,” kata Rida.

Rida yang merupakan Ketua Korpri Kota Payakumbuh berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Jasa Perorangan untuk bisa berpakaian rapi dan lengkap, karena tugas mereka adalah menjadi pelayan masyarakat, tampilan harus segeh.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muslim menyampaikan apresiasi atas perhatian pimpinan kepada kedisiplinan pegawai di OPD nya.

Baca Juga  Harbak ke-77, Gubernur Kepri Ingatkan 4 Big No's Ini kepada Insan Dinas PUPR

“Ini menjadi pengingat juga bagi kami selaku kepala dinas, terima kasih atas perhatian dan arahan dari pimpinan. Semangat moril yang dibagi adalah pembakar asa kami dalam bekerja melayani,” pungkasnya.

(hms/eds)