Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Sabar AS Pimpin Apel Gabungan ASN Pasaman Pascalebaran

Senin, 17 Mei 2021 | 14:21 WIB Last Updated 2021-05-17T21:15:07Z
Wabup Sabar AS memimpin apel gabungan ASN Pemkab Pasaman, Senin 17 Mei 2021. (humas)

PASAMAN, MJNews.id - Hari pertama masuk kerja pasca perayaan Idul Fitri 1442 H, seluruh Pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Pasaman, Provinsi Sumatera Barat melaksanakan apel gabungan bertempat halaman Kantor Bupati Pasaman Jalan Sudirman Nomor 40 Lubuk Sikaping, Senin 17 Mei 2021.


"Apel Gabungan tersebut menerapkan Prokes Protokol Kesehatan ”3 M” Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman, H Benny Utama, Wakil Bupati Sabar AS dan Sekretaris Daerah Drs. H. Maraondak," sebut Kabid Humas Dinas Kominfo Aprialdi Said, SH saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp.


Wabup Sabar AS selaku pembina pada pelaksana apel gabungan tersebut memberikan beberapa sambutan arahan serta penekanan penekanan kepada seluruh Pejabat / ASN antara lain atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.


Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS di hari penuh berkah mulia ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kehadirannya serta ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.


"Sebab masa Pandemi Covid-19 ini dari beberapa kita belum sempat bertemu bertatap muka bersilaturahmi karena adanya surat edaran larangan open house oleh Menteri Dalam Negeri,“ katanya.


Selanjutnya Kepada seluruh pejabat OPD /ASN agar memperbaiki kembali pola pikir / mindset cara kerja tanggung jawab dan komitmennya tidak lagi bermalasan berleha-leha.


Laksanakan Tupoksi masing masing dengan penuh rasa tanggung jawab ikhlas agar Visi Pasaman segera terwujud demi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.


Menyangkut pelayanan perizinan oleh dinas terkait untuk tidak mempersulit masyarakat yang berurusan, berikanlah pelayanan prima terbaik setiap seluruh warga masyarakat. ”Kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit,” katanya.


Terakhir menyangkut pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat perlu ditingkatkan di segala aspek bidang oleh OPD.


Terkhusus penanganan terhadap bencana kebakaran yang terjadi baru ini di Lubuk Sikaping perlu dievaluasi baik itu terhadap personel, peralatan mobil pemadam serta supirnya. Untuk itu kepada dinas satpol PP Damkar Pasaman siapkan data laporannya segera sebagai bahan evaluasi,” tutupnya.


(jef) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update