Pemko Pariaman Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pemko Pariaman Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

Senin, 02 Agustus 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-08-02T06:20:00Z


Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka
Pemko Pariaman Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka. (humas)

Pariaman, MJNews.ID - Walikota Pariaman, Genius Umar diwakili Kadis Kominfo Kota Pariaman, Hendri dan Kabag Kesra Syamsuardi ikuti zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka, secara virtual di balairung Walikota Pariaman, Minggu 1 Agustus 2021 malam.

Acara disiarkan secara langsung melalui channel youtube milik Sekretariat Presiden sekitar pukul 19.30 WIB dengan tema "Bersyukur atas kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar untuk mewujudkan Indonesia Maju".

Zikir dan Doa Kebangsaan ini dihadiri oleh Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden RI Mar'ruf Amin, Gubernur, Bupati dan Walikota se-indonesia serta terlihat juga tokoh lintas agama.

Presiden RI Jokowi menyampaikan bahwa buah perjuangan oleh para syuhada kita adalah Kemerdekaan Republik Indonesia, saat nya dalam situasi pandemi ini kita semua bergandengan tangan, berikhtiar lahir dan batin mengahadapi pandemi ini."

"Doa adalah senjata orang mukmin, Bersama-sama kita berzikir untuk bangsa kita demi perjalanan kita untuk Indonesia Maju," ujar Jokowi.

"Diharapkan kepada semua pihak, membantu mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan membantu dalam percepatan program vaksinasi," ungkap Jokowi.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Hendri juga mengatakan, sesuai arahan dari Walikota Pariaman Genius Umar, Kota Pariaman ikut dalam zikir dan doa kebangsaan ini, dengan harapan kita semua mampu menghadapi situasi pandemi saat ini.

"Kota Pariaman juga ikut mensukseskan program pemerintah pusat dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dan melakukan percepatan program vaksinasi di Kota Pariaman," ujar Hendri.

Hendri menambahkan, hal ini dibuktikan ketika menggelar HUT Kota Pariaman pada awal bulan Juli lalu, mengangkat tema "Kendalikan Covid dan Bangkitkan Ekonomi", yang hampir setiap hari Pemko melakukan pelayanan vaksinasi dan tes swab bagi masyarakat sehingga Kota Pariaman dapat mencapai herd immunity.

(fcp/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update