Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan kepada Pemuda Pancasila

Bantuan ke Pemuda Pancasila
Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan ke Pemuda Pancasila. (kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano serahkan dana hibah secara simbolis berupa barang ke ormas Pemuda Pancasila, Senin (6/12/2021), di Balai Kota setempat.

Wako Fadly mengatakan, dengan diserahkannya barang-barang dari dana hibah pemerintah ini, semoga bisa dipergunakan dan dijaga dengan baik.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Semoga apa yang diterima Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang, dapat dipergunakan dengan semestinya. Terus bina kebersamaan dan kekompakan,” ujar Fadly yang juga didampingi Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, SSTP, M.Si beserta jajaran.

I Putu Venda mengatakan, dengan diserahkannya barang-barang, tersebut diharapkan Pemuda Pancasila bisa terus meningkatkan kapasitasnya dalam berorganisasi serta terus berkarya demi kemajuan ormas tersebut.

Baca Juga  Wako Padang Panjang Jadi Narasumber Healthy Cities Summit 2022

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang, Rizki Arlis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada wali kota, ketua DPRD, BPBD Kesbangpol serta seluruh instansi terkait yang telah memberikan support dan bantuannya untuk Pemuda Pancasila,” jelas Rizki yang juga didampingi sekretaris, bendahara, propos dan dankoti serta anggota Pemuda Pancasila setempat.

Lebih lanjut Ketua Rizki berharap, di tahun berikutnya Pemuda Pancasila bisa mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi. Sehingga berbagai macam pelatihan untuk pengembangan diri anggota bisa dilaksanakan. 

Baca Juga  Kolaborasi dengan Pemko, BPIP dan Emkave Temui Wako Padang Panjang

Adapun bantuan yang diterima antara lain kursi, kipas angin, meja, komputer, speaker aktif, pesawat televisi, proyektor.

(rfk/arb)