HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Solok Bagikan Bantuan Sosial
×

Adsense

Adsense Mobile

HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Solok Bagikan Bantuan Sosial

Senin, 12 September 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-09-12T14:16:30Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Satlantas Polres Solok Bagikan Bantuan Sosial
Satlantas Polres Solok Bagikan Bantuan Sosial. (f/humas)

SOLOK, Mjnews.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-67 tahun 2022, Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Solok, Polda Sumatera Barat memberikan bantuan sosial (bansos) dengan membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu terdampak wabah Covid-19, dan terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mengakibatkan turunnya daya beli masyarakat.

Giat dimulai dari 05 sampai 22 September 2022 dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Apri Wibowo, melalui oleh Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra yang dihubungi awak media pada Senin (12/09/2022).

"Benar sekali. Beberapa hari ini kami dari Anggota Satlantas Polres Solok melakukan pembagian bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu dan Sopir angkot, yang berada di wilayah hukum Solok.

Kegiatan yang kami lakukan, Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-67 tahun 2022. Satuan Polisi Lalu lintas Polres Solok bagikan bantuan sosial (baksos) kepada masyarakat kurang mampu terdampak wabah Covid-19, apalagi dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan oleh pemerintah, beberapa waktu lalu, tentu ini akan mempengaruhi sekali terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Maka dari itu kami dari satuan lalu lintas Polres Solok melakukan Pembagian Bansos tersebut berupa beras, minyak goreng, telor, gula dan lainnya, untuk dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan mendekatkan Polres Solok melalui Satlantas yang presisi dengan warga.

"Kemudian kami menghimbau dari Satuan Lalu Lintas Solok untuk mengutamakan keselamatan dalam mengendarai kedaraan patahui peraturan lalu lulintas karena keluarga anda menunggu di rumah," tegas Kasat lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update