Owner Alinia Park dan Resort Buka Lomba Selaju Sampan

Owner Alinia Park dan Resort Buka Lomba Selaju Sampan
Pembukaan Lomba Selaju Sampan di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (28/12/2022). (f/humas polres)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Owner Alinia Park and Resort, Marlis buka Lomba Selaju Sampan di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (28/12/2022). Pesertanya termasuk atlet dari Riau dan Jambi.

Penyelenggaraan Lomba Selaju Sampan yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka memajukan dunia dan kegiatan kepariwisataan di Dharmasraya.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutannya, owner Alinia Park and Resort, Marlis mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan ikut serta mendukung terlaksananya kegiatan selaju sampan Sumbar-Riau-Jambi ini.

Baca Juga  Padang Panjang Shooting Competition Digelar 23-26 Juni, Hadiahnya Rp 100 Juta

Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sitiung menyampaikan selamat dan sukses penyelengaraan Lomba Selaju Sampan yang ke-3 yang dilaksanakan oleh Alinia Park ini, ke depannya semoga lebih banyak lagi event-event yang terlaksana, pemerintah kecamatan sangat mendukung sekali acara ini.

Kabid Pemuda dan Olahrga Kabupaten Dharmasraya, Drs. Sutadi katakan, lomba Selaju Sampan agar selalu menjunjung sportivitas dan semangat juang yang tinggi, semoga lokasi Alinia Park and Resort salah satu tujuan destinasi wisata masyarakat Dharmasraya dan Masyarakat luar dharmasraya.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Dharmasraya, melalui AKP Rajulan, S.H event lomba Selaju sampan yang dilaksanakan di lokasi Wisata Alinea Part ini bertepatan tahun baru 2023 kemungkinan mengundang banyak masyarakat hadir untuk menyaksikan dan memeriahkannya.

Baca Juga  Warga Gempar! Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan Depan SMA Negeri 1 Koto Baru Dharmasraya

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan tersebut Polres Dharmasraya juga menurunkan personil Polsek Sitiung dibantu personil TNI Koramil Koto Baru, Pol PP untuk bersiaga melakukan pengamanan, ucapnya.

“Para pengunjung diharap tertib dan menjaga keselamatan masing-masing mengingat lokasi berada di pesisir sungai, semoga acara berlangsung lancar tanpa hambatan dan tetap menjaga Prokes,” pungkas Kasat Intelkam.

(eko)