Pemkab Solok Laksanakan Apel Gabungan Perdana 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemkab Solok Laksanakan Apel Gabungan Perdana 2022

Senin, 10 Januari 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-01-10T13:51:19Z


loading...

Apel Gabungan Perdana 2022
Pemkab Solok Laksanakan Apel Gabungan Perdana 2022.

Solok, Mjnews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Melaksanakan Apel Gabungan Perdana Tahun Anggaran 2022 di halaman kantor Bupati Solok, Arosuka, Senin (10/1/2022).

Apel gabungan dipimpin Bupati Solok H. Epyardi Asda M. Mar diikuti oleh seluruh pejabat di lingkup Pemkab Solok.

Tampak hadir pada Apel Gabungan perdana tersebut, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Bupati Solok dalam pidatonya mengatakan bahwa kegiatan Apel ini merupakan ajang menjalin silaturahmi antar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Solok. Dia berharap dukungan dari semua ASN, karena menurutnya ia tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dari seluruh ASN maupun Stakeholder lainnya.

"Kita semua adalah super team, kita semua adalah satu dalam rangka membangun kabupaten solok, mudah-mudahan di Senin perdana di tahun 2022 menjadi awal yang baik ke depannya," ujar Bupati.

Setelah apel gabungan selesai, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan Satya Lencana kepada perwakilan penerima secara simbolis oleh Bupati Solok kepada Drs. Zulmarnus, Dr. Yones Indra, Ezi Yofarahmi, M.Si.

(sis)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update