Ketua Perwosi Sumbar Jajal Arung Jeram Silokek di Sijunjung
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Ketua Perwosi Sumbar Jajal Arung Jeram Silokek di Sijunjung

Kamis, 23 Juni 2022 | 00.30 WIB Last Updated 2022-06-22T23:15:55Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ny Fitria Amalaia Umar jajal arung jeram Silokek di Sijunjung
Ketua Perwosi Sumatera Barat, Ny. Fitria Amalaia Umar jajal arung jeram Silokek di Sijunjung. (f/ist)

Silokek, Mjnews.id - Ketua Perwosi Provinsi Sumatera Barat, Ny. Fitria Amalia Umar Audy setelah melantik Ketua Perwosi Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Iraddatillah langsung mengunjungi Geopark Silokek.

Geopark Silokek yang mempunyai sugesti tersendiri membuat kagum Fitria, dengan keindahan alamnya yang elok. Ia sempat juga mengunjungi wisata Ngalau Talago Silokek, Selasa (21/6/2022).

Setelah itu menuju lokasi arung jeram yang merupakan olahraga yang cukup ekstrem penuh tantangan melewati arus air yang deras dan bebatuan yang besar.

Fitria mengatakan, ternyata arung jeram Geopark Silokek sangat luar biasa menyenangkan. Bahkan ia berjanji di kesempatan lain mungkin akan diulangi lagi untuk bermain arung jeram karena begitu serunya.

“Alhamdulilah kita bisa berfoto-foto di area arung jeram ini serta berdiri  dengan pemandangan yang indah. Juga ada goa yang mempunyai sejarah tinggi,” ungkap Fitria.

Ny. Fitria Audy juga berharap mudah-mudahan ke depannya obyek ini dapat dikembangkan lagi sehingga pariwisata di Kabupaten Sijunjung akan lebih berkembang lagi.

Sementara Ketua Perwosi Kabupaten Sijunjung, Ny. Dona Iraddatillah menyampaikan Geopark Silokek akan semakin maju sehingga akan berdampak kepada pengunjung akan lebih banyak lagi yang hadir ke sini.

“Geopark Silokek akan menuju UNESCO Global Geopark karena itu kita akan berusaha agar yang kurang kita benahi, yang bagus bisa kita tingktakan serta pelayanan kita terhadap pengunjung juga menjadi baik,” jelas Dona, seperti dilansir majalahintrust.com.

(Darwen)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update