GMILK Padang Panjang Gencar Lakukan Aksi Sosial
×

Adsense

Adsense Mobile

GMILK Padang Panjang Gencar Lakukan Aksi Sosial

Sabtu, 16 Juli 2022 | 01.30 WIB Last Updated 2022-07-15T22:30:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pengurus GMILK bersama Fadly Amran
Pengurus GMILK bersama Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Generasi Milenial Keren (GMILK) terus menggelar berbagai kegiatan sosial. Dalam waktu dekat, GMILK juga akan menyalurkan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan.

Pendiri GMILK, Ridwansyah, Jumat (15/7/2022) mengatakan, sejak berdirinya GMILK ini, para anggotanya selalu gencar melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

“Meskipun perkumpulan ini bermula dari kejuaraan game, namun kami terus gencar berbuat aksi sosial. Seperti, membersihkan rumah ibadah, berbagi takjil di bulan Ramadan, dan berbagi pakaian layak pakai ke panti asuhan dan orang orang kurang mampu,” sebut Ridwansyah.

Dikatakannya, perkumpulan GMILK ini juga memiliki berbagai divisi. Salah satunya divisi pertanian, yang akan mencoba menggarap perkebunan stroberi di kawasan Ganting.

Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mendukung kegiatan sosial yang terus digencarkan para milenial yang tergabung dalam GMILK.

Sebagai bukti dukungannya, Wako Fadly juga ikut serta menyumbang puluhan pakaian layak pakai yang akan diserahkan ke panti asuhan oleh anggota GMILK.

“Aksi-aksi seperti ini tentu akan sangat bermanfaat bagi orang banyak. Teruslah menebar kebaikan. Semoga mampu memotivasi pemuda-pemuda lain agar melakukan hal yang sama,” ucap Fadly.

(kng/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update