Kejati Kepri Peringati HBA ke-62 dan HUT IAD XXII
×

Adsense

Adsense Mobile

Kejati Kepri Peringati HBA ke-62 dan HUT IAD XXII

Sabtu, 23 Juli 2022 | 03.30 WIB Last Updated 2022-07-22T20:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kejati Kepri Peringati HBA ke-62 dan HUT IAD XXII
Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di Lapangan Upacara Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Jum'at (22/07/2022). (f/diskominfo)

KEPRI, Mjnews.id - Puncak perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) gelar serangkaian acara bakti sosial yang diakhiri dengan upacara dan acara syukuran bersama seluruh pegawai Kejati sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada Tuhan YME.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, H. Gerry Yasid, SH, MH dalam amanatnya mengintruksikan seluruh jajarannya, di lingkungan Provinsi Kepulauan riau dalam rangka peringatan HBA ke-62 untuk terus memperbanyak aksi kegiatan sosial di Lapangan Upacara Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Jum'at (22/07/2022). 

"Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala nikmatnya, hendaknya kita selalu peduli antar sesama, dan terus menerus berbagi kasih, dan menebarkan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat. Tentunya menjadi bukti bahwa kejaksaan hadir ditengah-tengah masyarakat dan peduli antar sesama,"Ujar Gerry. 

Kajati Gerry juga berpesan agar seluruh Kajati di Kabupaten/Kota memastikan pegawai Kejati di wilayah bersikap profesional dalam penegakan hukum dan terus bersinergi memberikan kinerja yang positif. 

"Dengan semangat dan motivasi serta dedikasi kita sebagai evidence kinerja. Pastikan seluruh personil di tiap-tiap wilayah hukum kita peka terhadap isu penegakan hukum, terutama kepada rakyat kecil, guna menunjukkan kejaksaan hadir untuk melindungi masyarakat Kepri," pesan Gerry. 

Terakhir, Kajati Gerry, juga menghimbau agar seluruh Kejati di Kabupaten/Kota di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau untuk terus mensukseskan dan mendukung program-program dari Jaksa Agung RI. 

"Banyak pelayanan inovasi juga telah kita lakukan dalam meningkatkan kinerja Kejati Provinsi Kepulauan Riau, mari bersama-sama kita tingkatkan soliditas kita dengan harapan akan mendukung percepatan pelaksanaan program dari Jaksa Agung RI," terang Gerry. 

Sementara itu, Asintel Kejati Kepri selaku ketua panitia HBA Lambok M.J Sidabutar melaporkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam peringatan HBA. Diantaranya, Pembagian sembako kepada masyarakat, 1000 beasiswa untuk bahasa Inggris dan bahasa mandarin, Pembagian 10 ton beras, Jalan santai dan Family gathering, Sumbangan untuk panti asuhan dan panti jompo, Aksi donor darah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Berbagi kasih dengan narapidana di lapas, dan diakhiri dengan Upacara HBA dan Syukuran.

(mit/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update