Kapolres Sawahlunto Sosialisasikan Penggunaan Anggaran DIPA RKA-KL

Sosialisasi Penggunaan Anggaran DIPA RKA-KL
Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subakti Sosialisasikan Penggunaan Anggaran DIPA RKA-KL. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Kapolres Kota Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subakti, S.Sos pimpin rapat sosialisasi mengenai penggunaaan anggaran DIPA RKA-KL, dan penyerahan Dipa Tahun Anggaran 2023 di Rupatama Polres Sawahlunto, Selasa 3 Januari 2023.

Kapolres Sawahlunto ingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bagian, Satuan dan Seksi serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, penggunaannya jangan sampai ada yang duplikasi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal, Kemudian, anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada kinerja Polres Sawahlunto ke depannya. “Semoga semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal,” harapan Kapolres.

Baca Juga  Menteri PAN-RB Resmikan MPP Sawahlunto

Kapolres juga menegaskan, laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan.

”Saya ingatkan dan tekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan, agar ke depan masalah keuangan Polres kita menjadi lebih baik,” pintanya.

Rapat tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Asnomi Nanda, S.H., para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Kasi dan Ka SPKT serta Paurmin, Kaurmintu dan Kasium Polsek sejajaran Polres Sawahlunto serta Perwakilan Wartawan Mitra Humas Polres Sawahlunto.

Baca Juga  Dr. Zulkarnaini Jadi Ketua PD Muhammadiyah Pabasko

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bagian seperti Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren lalu kepada satuan satuan seperti Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Narkoba, Sat Tahti dan SPKT dan Seksi-Seksi seperti Si Was, Si Tipol, Si Humas, Si Keu serta Sium kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Sawahlunto.

(uni)